Jumat, 28 Januari 2011

saya mulai peduli :))

saya pernah bilang di blog ini kalo saya gag peduli dengan anggota SS501 yang lain selain hyun joong oppa. saya pingin narik kata-kata itu. hehehe. :p udah seminggu saya gag entri hal baru di blog ini karena saya lagi sibuk mencari semua yang media tahu tentang mereka. ternyata mereka.................... hufh, saya bener-bener nyesel baru ngefans sekarang di saat band itu sudah bubar. T.T mereka bener-bener tau cara bikin orang ketawa, mereka bener-bener entertainer sejati.
setelah saya liat mereka di acara reality show "thank you for waking me up" saya jadi sedikit tahu tentang mereka yang sebenernya. hyun joong oppa yang jadi leader dan selalu dipanggil hyung ma member lain ternyata tukang tidur dan paling susah dibangunin, dia juga pinter ngelawak. kyu jong oppa yang paling rajin, dia selalu bangun paling awal diantara member yang lain, dan ternyata dia orangnya pemalu. hyung joon oppa yang sering dipanggil maknae karena yang paling muda ternyata bener-bener kayak anak kecil, paling suka tengkar ma jung min oppa. tapi selalu ramah dan berusaha dekat ma orang lain. jung min oppa paling cerewet, disiplin, selalu jadi bahan ejekan ma member lain. young saeng oppa yang selalu njaga penampilan ternyata yang paling pendiem, selalu baca buku sambil dengerin musik, tapi ternyata juga yang paling pinter ngegame. saya bener-bener jatuh cinta ma boyband ini. kenapa mereka harus bubar? :'(





P.S : i love you all.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar