Jumat, 21 Januari 2011

korean's food @ musiro

hari ini janjian maem siang bareng ma temen-temen SMA, alim, shinta & chacha. saya mengusulkan di musiro, resto korea yang ada di Jogja. tempatnya di daerah gejayan, deketnya swiss house. kalo dari pertigaan UNY belok kiri mpe indomaret gejayan, musiro depannya persis. kayaknya itu resto baru, lumayan sih tempatnya. tapi kalo uda terkenal & rame pasti gag nyaman, soalnya tempatnya kecil. di dinding banyak poster penyanyi korea, mulai dari SS501, super junior, SNSD, 2PM, 2NE1, SHINee mpe yang saya gag kenal. musik yang disetel juga musik korea semua. waktu saya makan tadi sih lagi nyetel albumnya SS501. lumayanlah jadi inget hyun joong oppa. hahaha. :D ada beberapa majalah juga. saya kira majalah gosip yang isinya artis korea, eh ternyata bener-bener majalah korea. jadi sak hurufnya ya huruf korea. -,-"a terus ada papan kesan-kesan gitu, bingung nulis apa jadi saya cuma nulis gini...
musiro..annyonghaseyo..
topokinya enak banget
gimbapnya sipp
SS501 saranghaeyo :*
(alim_cha_shin_dhy)
dan ternyata harganya gag gitu miring, kita berempat habis 140ribu. lumayan mahalnya. :(

topoki pedes, 20ribu dapet 12 potong

musiro gimbap, 20ribu dapet 10 potong (d^,^b)

udong (pesenan saya), 20ribu aja

LA Galbi, paling mahal cuy, 25ribu

alim & shinta

suasana di dalem resto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar