Jumat, 21 Januari 2011

geng tikus :) part one

saya beruntung, hidup di malang jauh dari keluarga, saya juga punya keluarga baru disini. ada rima, fitri, ndu dan noni, jadi satu di geng tikus-tikus. cuma berawal dari nyaman dekat satu sama lain, akhirnya kita bareng-bareng terus. tiap anggota keluarga itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, punya karakter yang beda-beda. kita saling ngisi, saling ngelengkapi. berantem? sering banget, tapi kita nikmatin setiap tahap perselisihan sampe akhirnya baikan. dari berantem itu kita jadi lebih kenal satu sama lain. apa yang gag disukain, apa yang bakal bikin marah, apa yang bikin sedih dan kita berusaha ngehindarinya.

tikus-tikus sayang..

Rima Septian Anjasworo (Rima)
temen sekosan. taw saya luar dalam. dari yang jelek mpe bagus-bagusnya (hehehe :p). rima orangnya sederhana powl, selalu ngitung pengeluaranya tiap hari, berusaha gag melebihi jatah yang dikasih bapak ibunya dan berusaha wad nabung. orang tersupel yang pernah saya kenal, selalu nyapa setiap orang di jalan. saya pingin niru tapi ternyata nyapa orang yang cuma taw dan gag kenal itu butuh keberanian juga. saya gag taw darimana sudut pandang dia tiap ada masalah tapi saya suka pendapat-pendapatnya, cara dia nyelesaiin masalah. tiap ada tikus-tikus yang curhat ke saya, selalu saya tanya "udah cerita ke rima?". karena saya percaya rima punya jawaban yang lebih bagus daripada saya. dia selalu berusaha wad naikin IPK. saya terharu ngeliat dia belajar struktur baja mati-matian dan akhirnya dapet A. dan saya gag gitu nyesel dapet C+ karena emang pengorbanan kami berbeda. hehehe. saya gag gitu suka ma sikapnya yang gag gitu percaya diri, apalagi untuk masalah cowok. selalu ambil keputusan yang menurut saya terlalu terburu-buru. mau marah? tapi kalo dianya bahagia ya mau gimana lagi. saya dan tikus-tikus yang lain cuma bisa nyiapin tangan kita. di saat dia jatuh, kita yang akan megang dia.
rima dan saya :)

Nur Aini Wardana (Noni)
menurut saya dia yang paling cantik di antara kami (semoga dia gag baca -,-). dan mungkin paling pinter juga, IPKnya paling tinggi. gag ada alasan lain kenapa dia berusaha sekeras itu selain pingin mbahagiain bapak ibunya. selalu ngeliat ke langit-langit kamar waktu cerita tentang keluarganya, bikin saya penasaran sebesar apa rasa kangennya waktu itu. uda hampir dua tahun long distance ma temen SMAnya. saya heran gimana dia bisa, gimana dia betah, gimana dia gag tergoda. tapi setiap ngeliat ekspresinya waktu si doi telpon saya jadi taw gimana, saya jadi taw kenapa. gimana dia bisa bertahan? dengan kepercayaan tingkat dewa yang mereka punya, mereka bisa bertahan. kenapa dia bisa bertahan? karena dia taw gag ada cowok lain yang bisa ngertiin dia selain si doi. kekurangannya? sedikit egois dan misterius. gag bakal cerita tentang masalahnya kalo kita gag tanya. kita harus jadi orang yang lebih cerewet dan lebih perhatian.
noni dan saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar