Jumat, 21 Januari 2011

geng tikus :) part two

kenapa harus ada part one dan part two? karena waktu ngetik part one yang kemaren pake leptop pinjeman dan harus segera dikembalikan. (-,-"a) anyway, dua keluarga tikus yang lain ada ndu & fitri.

Rindu Evelina (ndu)
paling muda, paling bawel, paling pinter perkalian. hahaha. :D kayaknya ada kalkulator di dalem kepalanya. suka ngambek, dikit gini ngambek, dikit gitu ngambek juga. tapi yang saya suka, loyalitasnya keren banget. secapek apa kalo itu uda tanggungjawabnya pasti dilakuin. tapi saya heran, loyalitas kayak gitu cuma dia lakuin di organisasi aja dan akademis tidak.  ^^v. tukang tidur, kalo udah tidur susah dibangunin. silakan tanya rima kalo gag percaya. pernah waktu saya ke kos ndu buat pinjem buku, saya kena sial. ngintip dari jendela liat ndu lagi tidur. mampus! gag jadi pinjem buku niy. tapi karena tuh buku penting jadi saya mengumpulkan semua kesabaran saya dan mulai mengetuk pintu. ketukan pertama standar, dengan kekuatan yang biasa aja dan saya cuma manggil namanya. ada lima kali saya ulangi. mikir, saya harus naikin level niy. kekuatan ketukan saya tambahkan dan kata bangun saya teriakan sehabis namanya. sepuluh kali saya ulangi dan ndu bergerak pun tidak. sial! mikir lagi, benar-benar harus pake kekerasan niy, tapi entar kalo saya diusir ma mbak-mbak kos yang lain gimana. bodoh amat, saya butuh buku itu. gag cuma ngetuk, tapi saya nggedor dan sedikit berteriak. dan benar saja, mbak-mbak kosnya langsung ngeliatin. duh! akhirnya saya memutuskan untuk nelpon dia daaannn....ringtonenya lagu Bizarre Love Trianglenya Frente. ealah, ya sama aja bikin dia tambah ngorok. dirundung rasa putus asa akhirnya ada kak wen yang bantu dan beberapa menit kemudian ndu bangun deh. alhamdulilah ya Allah. :)
ndu dan saya.. :)

Fitri Susanti (pipit)
paling berani, cablak banget orangnya. kayaknya kalo ngomong tuh gag pernah dipikir, langsung aja keluar dari mulutnya. tapi pinter, selalu penasaran wad nemuin jawaban tugas-tugas. di saat yang lain nyontek, kalo gag kepepet dia pasti ngerjain sendiri. salut! d^,^b
suka makan, selalu taw tempat maem yang enak tapi murah. suka jalan-jalan ma putra. keliling alun-alun kota malang tapi gag taw mau ngapain. hha. :D selalu sama putra, uda jarang ma kita lagi. tapi gag papa sih, mungkin emang dia ngerasa lebih nyaman ma putra. tapi kita tetep temenan kok, dia tetep temen kita. ;)
saya dan pipit.. :)

karena gag ada kerjaan saya ngeprint semua foto tikus-tikus & saya bikin kayak mading gitu. setiap foto saya kasih koment terus saya pasang di dinding kamar kos saya. ini hasilnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar