Jumat, 21 Januari 2011

koreansaranghaeyo.blogspot.com

pas pertama kali bikin blog ini saya pinginnya sih pake alamat koreansaranghaeyo. tapi ternyata uda ada yang pake. jadilah saya menambahkan dua huruf o menjadi koreansaranghaeyooo. abis entri cerita tentang tteokbokki & gimbap, iseng-iseng saya buka blog tersebut. ternyata oh ternyata postingan pertamanya tentang boyband SS501. speechless. mikir. kok sama? terus ngakak.. :D kayaknya tuh boyband emang terkenal banget ya. saya sih gag gitu peduli ma personil yang laen. saya cuma suka hyun joong oppa makanya jadi suka ma SS501. dari blog tersebut saya jadi taw kalo hyun joong oppa ternyata leadernya. hohoho. jadi makin klepek-klepek aja niy. terus SS501 itu ternyata ada artinya lho. saya kira iseng aja nyiptain nama aneh gitu. "S" pertama berarti "Sun, Star, Special" yang menjadi lambang masa depan mereka. kalo "S" kedua adalah singkatan untuk "singer", dan "501" berarti 5 yang abadi menjadi 1. okelahkalobegitu. kira-kira arti nama SM*SH apa ya???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar