Kamis, 20 Januari 2011

Karena Lapar

mungkin karena saya lapar jadi mikirnya aneh-aneh. tiba-tiba pingin punya blog (hahaha), padahal gag pinter nulis. langsung ambil hape dan sms Rindu Evelina, temen di sipil yang uda pengalaman ma dunia maya...

saya :
ndu,yak apa carax bikin blog?

rindu :
blogger.com
trus sign up
ol ym ga?biar tak ajarin.
aku lg ol ini.

dan beberapa menit kemudian jadilah blog ini (nuwun ndu). bingung yak apa cara mulainya, yak apa cara ngeditnya, apa yang mau ditulis..di samping saya si adioho (namanya di twitter *hooekkk) mulai berkicau "ndeso", "katrok" dan lain-lain. cubitan di pipi cukup bikin dia diem dan pergi.
saya diem..mikir..dan akhirnya mulai nulis. saya cuma pingin orang lain senyum waktu mbaca blog ini (sok-sokan). hehehe :p
anyway,saya suka drama korea jadi mungkin bakal banyak film korea dan aktris aktornya yang bakal nongol disini. saya suka makan dan masak jadi mungkin banyak resep makanan dan tempat kuliner enak yang saya post disini. saya gag pinter bikin puisi (gag kayak Rindu Evelina -,-) jadi jangan kuatir gag bakal ada puisi di blog ini, apalagi cerpen. selamat membaca! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar