Jumat, 21 Januari 2011

Playfull Kiss, film yang bikin semangat belajar

dapat niy film dari elsa, temen sipil yang sama-sama suka drama korea. sebenernya gag ada yang menarik dari drama korea ini..soalnya cuma ikut-ikutan itazura na kissnya jepang. jadi saya udah taw ceritanya gimana. bedanya disini yang jadi tokoh utama ceweknya lebih cantik daripada yang jepang jadi enak di liatlah :p.
ceritanya tuh tentang cewek namanya Oh Ha Ni yang suka Baek Seung Jo, gag cuma suka sih tapi cinta mati. tapi dua orang ini beda banget. Seung Jo cakep, pinter powl, kaya..Ha Ni masuk rangking 4 paling bawah, ceroboh tapi yang aku suka dia orangnya gag pantang nyerah, kalo dia pingin sesuatu dia pasti bakal ngasih yang terbaik. waktu dia taruhan ma Seung Jo untuk masuk 50 besar dia bisa..belajar tiap hari mpe ada lingkaran item di matanya. dan akhirnya Seung Jo juga suka ma Ha Ni..dia suka soalnya dia jadi taw gimana rasanya berhasil setelah berusaha mati-matian (karena Seung Jo jenius dan bisa apa aja tanpa usaha keras jadi kalo dia berhasil ya dia nganggapnya biasa aja, nothing spesial).

waktu ha ni belajar ma seung jo

ada lagi yang seung jo suka dari ha ni..dia orang yang selalu senyum. seburuk apa perlakuan seung jo & eun jo (little brother) ke dia, tapi dia gag pernah marah & selalu senyum. selalu tulus pingin nyenengin orang lain tapi akhir-akhirnya entar malah ngerepotin. misalnya waktu seung jo sakit flu pas mau tes masuk universitas, ha ni ngasih obat flu ke seung jo. niatnya sih nolong tapi ternyata tu obat bikin ngantuk. waktu eun jo tenggelam di pantai dan cuma ada ha ni disitu, dia nekat nolong eun jo padahal dia juga gag bisa berenang. yang dia pikirin gimana caranya eun jo selamat, dia sama sekali lupa kalo dia gag bisa berenang. dobol kan? dan yang paling aku suka waktu dia nolong eun jo waktu sakit perut. di rumah cuma ada eun jo, waktu ha ni dateng eun jo uda di lantai nangis kesakitan. mereka ke rumah sakit dan ternyata eun jo parah mpe harus di operasi segala. seung jo baru dateng pas operasinya uda kelar. terus ha ni bilang gini "aku takut melakukan kesalahan yang membuat eun jo semakin parah". dia nyadar dia ceroboh dan takut kecerobohanya bikin eun jo makin sakit. speechless.

eun jo & seung jo

setelah 4 tahun cintanya bertepuk sebelah tangan, akhirnya seung jo suka juga ma dia. dan akhirnya mereka nikah deh (tapi masi kuliah). seung jo jurusan kedokteran, ha ni keperawatan. saya suka waktu adegan seung jo ngulurin tangannya buat dijadiin obyek latihan nyuntiknya ha ni. dimana gag ada satu orang pun yang mau karena gag percaya ma kemampuan ha ni. so sweet banget! (mupeng)

mereka uda jadi dokter & suster

waktu UAS kemaren saya belajar sambil nyetel film ini. gag di tonton sih, cuma wad nemenin belajar aja. dan gag taw kenapa rasanya jadi semangat banget wad belajar. filmnya menginspirasi banget wad ngasih yang terbaik, seperti saya yang ingin ngasih yang terbaik untuk UAS semester ini. kalo kita punya impian, punya sesuatu yang ingin kita capai, kita cuma perlu fokus dan berusaha. hasilnya gimana, kita serahin aja ma Allah. manusia berusaha, tapi tetap Tuhan yang menentukan. fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar